Live IG Yayasan JaRI Menuju Masyarakat Merdeka dari Kekerasan.

Yayasan JaRi menayangkan rangkaian kegiatan Kapanye menuju masyarakat Merdeka dari Kekerasan, melalui Live IG @YayasanJari di Instagram, sebagai berikut:

1. Peran laki-laki dalam melawan kekerasan

peran laki-laki dalam melawan kekerasan

Peran laki-laki dalam melawan kekerasan

Yuk kita dengarkan dan berdiskusi dengan Pak Saut, beliau adalah salah satu pengurus Yayasan JaRI yang sangat vokal dan kritis dalam melihat persoalan Peran laki-laki dalam melawan kekerasan melalui Video Live IG berikut ini, Live IG juga dapat disaksikan melalui Instagram Jari atau melalui channel Youtube Yayasan Jari
 
Banyak hal yang masih menjadi pertanyaan besar tentang kekerasan. Lelaki kerap berada dalam dimensi pelaku, tetapi sesungguhnya lelaki dapat mengambil peran aktif dalam melawan kekerasan. Simak diskusi antara Kak Grace dengan Pak Saut untuk mengetahui lebih dalam terkait upaya melawan kekerasan ini.
 
 
Salam,
Yayasan JaRI
Peran Lelaki dalam Melawan Kekerasan

2. Perjalanan Melawan Kekerasan

Perjalanan Melawan Kekerasan

2. Perjalanan Melawan Kekerasan

Setiap orang siapapun kamu bisa mengambil langkah untuk menjadi bagian dari gerakan melawan kekerasan. Kita ngobrol-ngobrol santai yuk dengan Kak Kristy dan Kak Sazkia bagaimana peran mereka mengambil bagian dalam melawan kekerasan ini dalam topik Perjalanan Melawan Kekerasan.  
Tidak mudah, namun bisa dilakukan. Mari kita pahami apa arti kekerasan untuk kemudian menjadi bekal langkah untuk berani bicara dan menyebarkan informasi tentang kekerasan tersebut. Yuk, simak obrolan lengkapnya, dan silakan dibagikan agar semakin banyak yang berani melangkah, ya!
 
 
Salam,
 
Perjalanan Melawan Kekerasan