Mencintai Tanpa Kehilangan Diri

Punya pasangan seharusnya menjadi sesuatu yang membahagiakan, tapi kenapa ya menjadi orang lain demi menyenangkan pasangan terasa menyakitkan?
Apa ini yang namanya mencintai?

MENCINTAI TANPA KEHILANGAN DIRI

Dalam nuansa International Women’s Day, Yayasan JaRI dan LPPM Unjani bekerjasama dalam webinar “Mencintai Tanpa Kehilangan Diri”. Punya pasangan seharusnya menjadi sesuatu yang membahagiakan, tapi kenapa ya menjadi orang lain demi menyenangkan pasangan terasa menyakitkan? Apa ini yang namanya mencintai?

Ditemani oleh dua narasumber dan satu penanggap, kita akan diajak untuk memahami bagaimana hubungan sehat melalui materi dan diskusi mengenai kesetaraan gender, hak reproduksi, cara mencegah kekerasan dalam pacaran sehingga bersama kita dapat mengupayakan adanya perubahan yang baik.

Yayasan JaRI bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) yang disponsori oleh Prodia Utama dan Gagasceria Innovative Education menyediakan forum untuk membahas keseriusan penanganan masalah kekerasan dalam pacaran, memberikan pemahaman mengenai kesetaraan gender sebagai potensi yang dapat dilakukan untuk meningkatkan tindakan pencegahan serta memberi perempuan ruang aman agar suara mereka didengar dalam rangkaian kegiatan “Merdeka dari Kekerasan”.

Webinar “Mencintai Tanpa Kehilangan Diri” merupakan pembukaan dari rangkaian kegiatan “Merdeka dari Kekerasan“ yaitu webinar, lomba menulis dan talkshow yang akan berjalan hingga Agustus 2022.

Download Sertifikat, Klik link dibawah ini:
https://bit.ly/SertifikatWebinarMTKD

Download Materi, klik link dibawah ini:

Salam hangat Yayasan JaRI & UNJANI

Follow Us:
Youtube: https://www.youtube.com/c/YayasanJaRI
Instagram: https://www.instagram.com/yayasanJaRI…
Facebook: https://www.facebook.com/YayasanJaRI/
Twitter: https://twitter.com/yayasanJaRI

Tonton videonya Mencintai tanpa Kehilangan Diri di Youtube Yayasan Jari Official. Punya pasangan seharusnya menjadi sesuatu yang membahagiakan, tapi kenapa ya menjadi orang lain demi menyenangkan pasangan terasa menyakitkan?
Apa ini yang namanya mencintai?

Selamat menonton!

Materi Webinar “Mencintai Tanpa Kehilangan Diri”
merupakan pembukaan dari rangkaian kegiatan
“Merdeka dari Kekerasan“ yaitu webinar, lomba
menulis dan talkshow yang akan berjalan
hingga Agustus 2022.

Narasumber:
– dr. Nurul Aida Fathya, SpFM., MSc (Dokter Forensik);
– Fredrick Dermawan Purba, M.Psi., Ph.D., Psikolog

Silahkan membaca!
File Presentasi dibawah ini

Merdeka dari Kekerasan

© 2021 All Rights Reserved.