Talkshow Merdeka dari Kekerasan

Talkshow Merdeka dari Kekerasan

✨ Yayasan JaRI Proudly Presents✨

🇲🇨TALKSHOW “MERDEKA DARI KEKERASAN” 🇲🇨

Tujuh puluh enam kali kita melaksanakan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia. Kenyataannya apakah kita sudah merdeka dari kekerasan? Ayo segera daftar dengan cara dan ajak teman kamu agar bersama mangambil gerakan untuk merdeka dari kekerasan! bersama Yayasan JaRI, isi formulir pendaftaran takshow.

Aku, Kamu, Kita semua bisa menjadi korban, saksi maupun pelaku kekerasan. Namun apakah kita sadar dan berani untuk mengambil langkah dan “speak up” melawan kekerasan?

Ketika membahas kekerasan masih ada yang mendapatkan stigma dari masyarakat. Beberapa masalah kekerasan ada yang disimpan erat karena dianggap aib. Bahkan tidak sedikit korban pemerkosaan yang disalahkan dan dianggap tidak bisa menjaga kesuciannya.
Padahal kemerdekaan yang seharusnya bebas lahir-batin, bermartabat dan bebas dari kekerasan.

Yuk kita bahas bareng pada talkshow dipandu oleh moderator Kendartanti Subroto bersama para pemantik dan penanggap yang fokus pada isu kekerasan. Kita juga turut menghadirkan tiga pemenang lomba menulis “Merdeka dari Kekerasan” yang sudah bersedia untuk berbagi mengenai pengalaman kekerasan.

Berikut ini adalah rangkaian kegiatan Talkshow dalam video zoom pada tanggal 21 Agustus 2021 Pukul 12.00 – 16.00 WIB

 

Link Talkshow: https://youtu.be/c8jr9NmeRUk

 

Merdeka dari Kekerasan
Merdeka dari Kekerasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.